NewsCyber.tech

Belajar Lah Sebelum Belajar Itu Di LARANG !

Mini File Manager Vulnerability

Hasil gambar untuk defaced
Okeh kali ini saya akan membahas kembali mengenai exploit , deface , hacking dan sejenisnya ,, hehe
Nah kali ini saya akan berbagi teknik yang masih sederhana ,, namun teknik yang satu ini begitu amazing , karena kita dapat mengakses sebuah file manager website tanpa harus login , atau autentikal lainnya.
Kita dapat menamnbahkan file bahkan menghapus data2 didalamnya.
dan saya tegaskan sekali lagi jangan salah gunakan teknik yang saya share ini ya sahabat IT ^_^
ini hanya sebagai pembelajaran saja gunakanlah sebijak mungkin ^_^.
tanpa harus menunggu lama , langsung saja yuk cekibrot >>
Pertama biasa gan kita buka dulu mbah google hehe
masukin


Dork : inurl:mfm.php "File Manager"    (Dork kembangin lagi)

nanti akan ada banyak situs dan jika vuln maka akan ada penampakan seperti ini :



nah begitulah sedikit trik mengenai DEFACE ,, hehe
saya tidak mengajarkan agan menjadi kriminalis dunia maya ,, hanya saja ini untuk pembelajaran saja ^_^


SEMOGA BERMANFAAT
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2017 NewsCyber.tech - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia