NewsCyber.tech

Belajar Lah Sebelum Belajar Itu Di LARANG !

Hacker Game CPY Berulah Lagi, Ini Dia Clue Terbarunya!

Game baru di pasaran saat ini, agar tidak dibajak rata-rata semuanya memakai proteksi dari Denuvo. Meski proteksi dari Denuvo kuat, rupanya masih ada CPY yang mampu menembusnya. Hanya CPY satu-satunya saat ini yang mampu menembus proteksi Denuvo setelah 3DM menyatakan diri pensiun sementara.
Berbicara terkait hal ini, dikabarkan CPY akan berulah kembali. Melalui situs Reddit, kembali CPY memberikan sebuah clue baru. Kira-kira game apakah yang akan dibajak?

Hacker Game CPY Berulah Lagi, Ini Dia Clue Terbarunya!

banner-jalantikus-cluebaru
Pada clue terbaru, mengarah kepada game dengan dua karakter utama. Asumsi terkuat saat ini, yaitu antara Nier Automata atau Dishonored 2. Di mana pada Nier Automata ada 2B dan 9S, lalu pada Dishonored 2 ada Corvo atau Emily.
Melihat keberhasilan CPY menembus game Mass Effect: Andromeda kemarin, di mana game ini mempergunakan proteksi Denuvo terbaru. Rasanya bukan tidak mungkin kalau Nier Automata yang memakai proteksi Denuvo terbaru jadi korban selanjutnya.
Oh ya bagi kamu yang masih belum tahu cluenya, kamu bisa melihatnya sebagai berikut.
"Alone or in two, we're always there"CPY memang selalu misterius, inilah yang membuatnya jadi menarik. Selain hebat, tapi juga bisa membuat orang penasaran. Bagaimana pendapat kamu, kira-kira Nier Automata atau Dishonored 2?
Semoga Bermanfaat
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2017 NewsCyber.tech - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia